Pertanyaan tersebut sangat sering ditanyakan kepada saya baik di tempat praktik maupun saat bertugas di rumah sakit. Terus terang saya sering kebingungan bagaimana memberi jawaban dan tips yang benar-benar lengkap di saat saya tidak punya banyak waktu karena saya harus melayani begitu banyak pasien yang lain.

Masalah susah hamil ini bukanlah masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan gampang. Saya harus memberikan banyak tips secara lengkap agar semuanya jelas. Bila waktunya singkat seperti di tempat praktik atau rumah sakit, saya kesulitan memberikan penjelasan yang lengkap.

Dari kendala inilah timbul ide saya untuk menulis sebuah buku yang mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan ini. Dengan merangkum semua informasi dan tips dalam satu buku, pasien-pasien saya bisa lebih mengerti apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan agar bisa segera hamil. Walaupun kesibukan saya cukup padat, saya mulai menyempatkan diri untuk menulis buku ini di awal tahun 2011.

Pada bulan Agustus 2011, buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 10 kali. Sejak buku saya diterbitkan, saya telah menolong RIBUAN pasangan suami istri di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Syukur alhamdulillah sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah membaca dan mengikuti semua petunjuk dari buku saya. Beberapa ibu bahkan berkenan untuk berbagi kisah sukses hamilnya di sini. Saya sangat bersyukur atas keberhasilan mereka dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya.

cara cepat hamil

Cara Cepat Hamil

Senin, 29 Juni 2015

KISAH MEREKA YG BERHASIL HAMIL

Berikut Beberapa Kisah Sukses Para Ibu Yang BERHASIL HAMIL setelah membaca buku saya:

ALHAMDULILLAH, HAMIL DALAM SEBULAN

"Setelah sy membaca buku ini dan mengikuti anjuran-anjuran yang ada di dalamnya, alhamdulillah 1 bulan kemudian saya hamil. Sekarang kehamilan saya memasuki usia 3 bulan. Selain krn panduan yang ada di dalamnya, pastinya juga karena atas izin Allah & doa orang tua serta doa-doa yang kami (saya & suami) panjatkan."
Adinda Lestari, S.Pd - Jakarta

HAMIL SETELAH 2 BULAN MEMBACA BUKU INI

"Selamat sore, dok. Terima kasih banyak atas saran-saran dan anjuran dokter di buku ini. Setelah saya mengikuti semua saran dokter dan atas izin Allah, alhamdulillah 2 bulan kemudian saya hamil. Saat ini saya hamil 8 minggu dan ini adalah calon anak ke-2 yang sudah lama saya dambakan.
Mohon doanya ya dok, semoga saya dan calon baby bisa sehat sampai waktu melahirkan nanti. Amin..."
Wiedyastuti Ardi - Jaksel

BERHASIL HAMIL ANAK KEDUA

"Sudah 3 tahun sejak anak pertama saya dilahirkan, saya belum juga diberikan kehamilan untuk anak kedua. Saya mencoba berusaha di tahun 2012 untuk bisa hamil kembali. Setelah melahirkan saya tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi.
"Alhamdulillah setelah membaca buku dr. Ana, saya bisa berusaha mandiri untuk dapat hamil tanpa melakukan konsultasi dengan dokter kandungan lain. sekarang saya sedang hamil 32 minggu. benar-benar kekuasaan Allah dan saya berterima kasih kepada dr. Ana yang sudah memberikan tips-tips yang sangat bagus sekali dan sangat mudah untuk dipraktekkan. Terima kasih dr. Ana."
Widya Arlini - Medan

PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil, saya senang sekali."
Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan

HAMIL 7 BULAN

"Setelah saya membaca buku 'Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil' dan mengikuti kiat dan anjuran dalam buku ini, syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah HAMIL 7 bulan.”
Ibu Sofianata - Probolinggo

ALHAMDULILLAH... HAMIL 5 MINGGU

"Selamat pagi Dok, saya sangat berterimakasih sama DOkter atas anjuran-anjuran di buku bu Dokter. Saya masih ingat kalo ga salah beli buku ini waktu bulan puasa.
Saya mencoba cek kehamilan dgn testpack dari Dokter. Alhamdulillah Positif Dok, ada tanda merah dua. Terus saya periksa ulang di RS Mitra Keluarga Depok, hasilnya menurut Dokter di sana sudah berusia 5 minggu Dok. Saya juga diberi vitamin dan penguatnya. Saya diminta kembali kontrol 2 minggu ke depan. Makasih ya Dok, semoga menular pada ibu-ibu yang lain yang sudah menanti juga akan kehamilan."
Ibu Fifi Susanti - Depok

AKHIRNYA POSITIF HAMIL 7 MINGGU

"Alhamdulillah yg ditunggu2 sejak menikah 1 tahun lwt 3 bln ini datang juga dok.. Sy positif hamil, skrng baru 7 minggu. Saya & suami senang sekali...
Awalnya gk percaya, krn hsl strip pd test pack kedua kali coba tdk terlihat jelas. Warna pink, agak pucat. Krn penasaran, stelah telat M sktr 10 hr, kami ke dokter kandungan. Dan alhamdulillah dinyatakan positif.
Terima kasih dok.. berkat dokter Ana saya bisa jadi tahu siklus haid & masa subur yang pas. Jadi bisa utk patokan saat berhubungan dgn suami. Saya juga jadi tau tentang hal2 yg tidak dianjurkan. Misalnya penggunaan pantyliner dan sabun pembersih vagina. Jd stelah saya baca itu, sama sekali tidak saya gunakan lagi. Wah pokoknya terimakasih banget...
Krn membaca buku bu dokter, sy & suami jadi punya panduan yg bisa dipelajari berulang2. Terima kasih ya dok.. :) Salam utk dokter dari suami saya di Jogja..Terima kasih"
Windha Mayangsari - Jaksel

SEKARANG HAMIL 26 MINGGU

"Saya sudah membaca buku Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, karena saya sangat ingin cepat hamil setelah usia pernikahan hampir 3 tahun lamanya. Hal yang paling saya ingat di dalam buku ini adalah saran ibu dokter untuk tidak menggunakan pembersih vagina, terutama pada saat masa subur dan tips agar banyak konsumsi vitamin B6 untuk kesehatan sistem reproduksi. Sejak saat itu, saya tidak lagi menggunakan cairan pembersih vagina dan mulai rutin mengkonsumsi makanan yang disarankan dalam buku ini.
Alhamdulillah, tidak lama setelah usaha saya tersebut, saya berhasil hamil. Sekarang usia kandungan saya sudah 26 minggu.
Terima kasih bu dokter…”

Ibu Yuli - Jambi

MENANTU BERHASIL HAMIL

Puji syukur kpd Tuhan dan terima kasih kami sampaikan kepada Dr Rosdiana R SPOG dkk karena setelah kami memesan buku tip cepat hamil Dr.Rosdiana Ramli SPOG saat ini anak mantu kami sdh hamil kr lb 8 minggu sesuai hasil pemeriksaan dr spesialis kandungan setelah lb dari 1 tahun menunggu.
Bpk. Amansius - Serawai

HAMIL 3 BULAN

"Assalamu Alaikum, slmt pagi..sy Novita Ade dr Dompu NTB yg prnah memesan buku "Cara cepat hamil" mhon sampaikn salam hormat sy pd Ibu dr.Rosdiana Ramli,SpOG, Alhamdulillah sy skrng hamil jaln 3 bulan smoga sy d beri kelancaran & kemudahan oleh Allah SWT. Trmksh..:)”
Novita Ade - Dompu, Nusa Tenggara Barat

1 komentar:

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT

    BalasHapus