Pertanyaan tersebut sangat sering ditanyakan kepada saya baik di tempat praktik maupun saat bertugas di rumah sakit. Terus terang saya sering kebingungan bagaimana memberi jawaban dan tips yang benar-benar lengkap di saat saya tidak punya banyak waktu karena saya harus melayani begitu banyak pasien yang lain.

Masalah susah hamil ini bukanlah masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan gampang. Saya harus memberikan banyak tips secara lengkap agar semuanya jelas. Bila waktunya singkat seperti di tempat praktik atau rumah sakit, saya kesulitan memberikan penjelasan yang lengkap.

Dari kendala inilah timbul ide saya untuk menulis sebuah buku yang mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan ini. Dengan merangkum semua informasi dan tips dalam satu buku, pasien-pasien saya bisa lebih mengerti apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan agar bisa segera hamil. Walaupun kesibukan saya cukup padat, saya mulai menyempatkan diri untuk menulis buku ini di awal tahun 2011.

Pada bulan Agustus 2011, buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 10 kali. Sejak buku saya diterbitkan, saya telah menolong RIBUAN pasangan suami istri di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Syukur alhamdulillah sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah membaca dan mengikuti semua petunjuk dari buku saya. Beberapa ibu bahkan berkenan untuk berbagi kisah sukses hamilnya di sini. Saya sangat bersyukur atas keberhasilan mereka dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya.

cara cepat hamil

Cara Cepat Hamil

Rabu, 11 September 2013

Jokowi jamin renovasi Pasar Benhil tetap sediakan lapak PKL

Jokowi jamin renovasi Pasar Benhil tetap sediakan lapak PKL
Jokowi. ©2013 Merdeka.com/Arie Basuki

Jokowi mengomentari aksi demontrasi PKL Kota Tua sebagai hal yang biasa. Dia menuturkan, hal serupa juga terjadi di Blok G Tanah Abang. Meski terus diprotes anggap kurang untuk kebutuhan pedagang di pasar-pasar Jakarta, Jokowi mengakui tak akan berhenti untuk terus memperbaiki pasar tradisional yang ada di Jakarta.

Pasar yang segera direhab adalah Pasar Bendungan Hilir (Benhil). Menurut Jokowi Pasar Benhil tetap dijadikan pasar tradisional, namun dengan manajemen modern. Untuk itu, menurut Jokowi, Pemda akan menggandeng pihak swasta dalam pembangunan dan pengelolaannya.

"Pedagang jangan takut jangan takut kalau nanti pasar Benhil bekerjasama dengan swasta. Lokasi pasar tetap. Pedagang lama akan tetap diberikan tempat, saya jamin itu," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota pada Rabu (11/9).

Dengan sistem kerja sama seperti itu, Jokowi berharap, kawasan-kawasan pasar tradisional menjadi lebih bersih dan membuat pengunjung nyaman untuk datang berbelanja. Konsekuensi itu kerja sama dengan swasta diberikan ruang tersendiri selain khusus untuk pedagang yang semula berada di Pasar Benhil.

"Lantai satu dan dua untuk pedagang pasar, sedangkan lantai 3 dipakai untuk swasta," ujar Jokowi lebih lanjut.

Meski begitu, Jokowi mengaku belum tahu berapa jumlah tempat yang disediakan untuk PKL. "Suruh ngapalin gitu. Biar valid tanya ke dinas dan PD Pasar Jaya," kata Jokowi yang disambut tawa wartawan.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar