Pertanyaan tersebut sangat sering ditanyakan kepada saya baik di tempat praktik maupun saat bertugas di rumah sakit. Terus terang saya sering kebingungan bagaimana memberi jawaban dan tips yang benar-benar lengkap di saat saya tidak punya banyak waktu karena saya harus melayani begitu banyak pasien yang lain.

Masalah susah hamil ini bukanlah masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan gampang. Saya harus memberikan banyak tips secara lengkap agar semuanya jelas. Bila waktunya singkat seperti di tempat praktik atau rumah sakit, saya kesulitan memberikan penjelasan yang lengkap.

Dari kendala inilah timbul ide saya untuk menulis sebuah buku yang mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan ini. Dengan merangkum semua informasi dan tips dalam satu buku, pasien-pasien saya bisa lebih mengerti apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan agar bisa segera hamil. Walaupun kesibukan saya cukup padat, saya mulai menyempatkan diri untuk menulis buku ini di awal tahun 2011.

Pada bulan Agustus 2011, buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 10 kali. Sejak buku saya diterbitkan, saya telah menolong RIBUAN pasangan suami istri di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Syukur alhamdulillah sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah membaca dan mengikuti semua petunjuk dari buku saya. Beberapa ibu bahkan berkenan untuk berbagi kisah sukses hamilnya di sini. Saya sangat bersyukur atas keberhasilan mereka dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya.

cara cepat hamil

Cara Cepat Hamil

Jumat, 29 November 2013

TIPS MENJALANI KEHAMILAN DENGAN SEHAT

http://masahamil.com/?ref=sayang

Masa 9 bulan kehamilan adalah saat-saat yang menakjubkan. Masa-masa yang penuh keajaiban dalam hidup seorang calon ibu. Banyak perubahan yang terjadi pada Anda secara fisik dan juga mental.

Saya sangat mengerti bagaimana kondisi Anda yang sedang hamil karena saat saya menulis di situs ini, saya juga sedang hamil 4 bulan anak kedua.

Sebagai seorang ibu, saya tahu betul bagaimana rasanya hamil dan melahirkan. Dan sebagai seorang dokter spesialis kandungan, saya memahami apa saja yang perlu dilakukan agar masa kehamilan dan proses melahirkan berjalan lancar.

Saya senang bisa berbagi tips, pengetahuan dan pengalaman saya, baik sebagai seorang ibu maupun dalam kapasitas saya sebagai dokter kandungan.

Anak adalah karunia terbesar yang diberikan Tuhan untuk Anda dan suami. Sebagai tanda rasa syukur sebagai calon orang tua, sudah seharusnya Anda melakukan usaha terbaik untuk menjaga janin mungil yang saat ini berada dalam rahim Anda sebaik-baiknya.

Sebagai wujud cinta Anda kepada si buah hati, Anda tentu akan
melakukan apa saja yang terbaik untuk memastikan ia terlahir dengan sehat.

http://masahamil.com/?ref=sayang

Tentunya selain berusaha menjaga kehamilan Anda dengan baik, Anda juga harus tetap berdoa. Ingatlah bahwa si kecil di dalam perut Anda adalah karunia Tuhan. Karena Tuhan yang memberikan, maka kepada-Nya jugalah kita memohon agar Dia menjaga kesehatan si kecil di dalam perut dan Dia jugalah yang bisa membantu melancarkan persalinan Anda.

Yang paling pertama adalah tentunya Anda dan suami perlu mengenali tanda-tanda kehamilan. Anda perlu membedakan antara tanda-tanda kehamilan dengan gejala-gejala yang sama yang diakibatkan penurunan kondisi kesehatan

Anda perlu tahu makanan dan minuman yang SEBAIKNYA DIKONSUMSI dan yang TIDAK BOLEH DIKONSUMSI selama masa kehamilan. Makanan dan minuman adalah salah satu faktor terpenting dalam menjaga kesehatan janin Anda

Anda perlu tahu kebiasaan dan pola hidup yang sebaiknya Anda HINDARI dan yang sebaiknya Anda LAKUKAN ketika sedang hamil.

Anda perlu tahu cara mencegah keguguran yang disebabkan oleh faktor lingkungan.

Anda perlu tahu apa yang Anda dan janin Anda alami selama trimester satu, trimester dua dan trimester tiga.

Anda perlu tahu bagaimana mempersiapkan persalinan dengan benar.

Untuk berjaga-jaga, Anda perlu membekali diri dengan pengetahuan yang baik tentang tindakan operasi Caesar.

Untuk Anda yang takut dengan rasa sakit saat melahirkan, Anda perlu mengetahui tips-tips bagaimana cara mengurangi rasa sakit selama melahirkan.

Anda perlu mengetahui kondisi-kondisi di kala 1, 2 dan 3. Pengetahuan ini sangat berguna untuk Anda di saat detik-detik menjelang persalinan.

Anda perlu mengetahui bagaimana tips-tips selama proses melahirkan agar semuanya berjalan lancar baik untuk Anda maupun untuk si kecil.

Anda perlu memahami kondisi fisik dan mental wanita setelah melahirkan.

Anda perlu tahu apa saja resiko-resiko selama kehamilan dan resiko-resiko saat persalinan, beserta bagaimana cara agar resiko-resiko tersebut tidak terjadi.

Dan masih banyak lagi 'TIPS IBU HAMIL' lain yang penting untuk Anda ketahui dan lakukan.

Semua informasi dan tips yang Anda perlukan sudah saya tulis ke dalam sebuah buku yang saya beri judul Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil. Buku setebal 363 halaman ini bukan cuma berisi informasi dan tips, tapi juga menjawab banyak pertanyaan yang paling sering diajukan ibu-ibu hamil yang pernah saya tangani.

Di dalam buku ini juga saya sertakan asam folat untuk Anda minum. Asam folat berfungsi untuk mencegah cacat pada bayi. Bersama buku ini saya berikan 10 tablet yang dosisnya diminum satu kali sehari.

Bersama buku ini juga saya sertakan hadiah berupa apron menyusui, yaitu perlengkapan ibu yang digunakan ketika menyusui bayi terutama di tempat umum. Apron ini sangat bermanfaat ketika Anda menyusui nantinya. Saya sertakan dalam buku sebagai hadiah dari saya :)

Dalam buku ini juga ada hadiah kecil berupa gantungan kunci bermotif bayi lucu. Selengkapnya Anda bisa lihat di foto berikut:

http://masahamil.com/?ref=sayang

Buku dan bonus. Dalam paket kiriman, Anda akan mendapatkan Buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil beserta bonus-bonus: 10 tablet asam folat untuk mencegah kecacatan janin, apron menyusui untuk kondisi menyusui di tempat umum, gantungan kunci lucu bermotif bayi. Untuk bonus Ribuan Daftar Nama Bayi bisa Anda download di Member Area Anda.

http://masahamil.com/?ref=sayang

Gambar sampul depan buku. Buku yang Anda terima adalah buku baru yang tersegel plastik. Buku ini dicetak oleh tenaga percetakan profesional, BUKAN FOTOKOPIAN atau HASIL CETAK PRINTER.


http://masahamil.com/?ref=sayang

Gambar sampul belakang buku. Sampul buku ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan cetakan timbul yang cantik. Aman untuk Anda bawa kemana-mana tanpa takut sampulnya rusak.


http://masahamil.com/?ref=sayang

Gambar bonus apron menyusui. Sering juga disebut Nursing Cover, apron menyusui ini digunakan oleh ibu untuk menyusui bayinya di tempat umum. Beberapa keistimewaan apron menyusui antara lain:

1. Selain untuk digunakan ketika menyusui, dapat juga digunakan sebagai selimut dan pelindung dari sinar matahari saat di gendongan, stroller atapun di kendaraan.

2. Terbuat dari bahan katun dengan satu lapisan sehingga tidak panas saat dipakai.

3. Ukuran apron menyusui ini dibuat dengan ukuran internasional yaitu 65x85 cm, jadi akan lebih maksimal menutupi tubuh Anda.

4. Terdapat bonding (plastik elastis) yang membantu bunda untuk kontak mata dengan si kecil, selain juga sebagai ventilasi udara bagi si kecil..

5. Panjang tali pengikat dapat diatur sesuai keinginan.

6. Tersedia saku multifungsi yang dapat dimanfaatkan untuk meletakkan tissu/kain lap, Hp atau pernak-pernik lainnya selama menyusui.

7. Sebagai pelengkap, disediakan tas penyimpanan yang serasi dengan nursing cover.

Berhubung stok apron terbatas, pastikan Anda segera memesan buku sekarang sebelum kehabisan.
Rugi lho kalau kehabisan, Bun. :)


http://masahamil.com/?ref=sayang

Gambar paket kiriman buku berbentuk kado. Untuk Anda yang ingin menghadiahkan buku ini kepada orang-orang terdekat Anda yang sedang hamil, Anda bisa meminta agar paket kiriman buku dibungkus dengan kertas kado. Pembungkusan paket dengan kertas kado tidak dikenakan biaya (GRATIS).


http://masahamil.com/?ref=sayang

KLIK DISINI UNTUK MENGISI FORMULIR PEMESANAN

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar