Pertanyaan tersebut sangat sering ditanyakan kepada saya baik di tempat praktik maupun saat bertugas di rumah sakit. Terus terang saya sering kebingungan bagaimana memberi jawaban dan tips yang benar-benar lengkap di saat saya tidak punya banyak waktu karena saya harus melayani begitu banyak pasien yang lain.

Masalah susah hamil ini bukanlah masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan gampang. Saya harus memberikan banyak tips secara lengkap agar semuanya jelas. Bila waktunya singkat seperti di tempat praktik atau rumah sakit, saya kesulitan memberikan penjelasan yang lengkap.

Dari kendala inilah timbul ide saya untuk menulis sebuah buku yang mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan ini. Dengan merangkum semua informasi dan tips dalam satu buku, pasien-pasien saya bisa lebih mengerti apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan agar bisa segera hamil. Walaupun kesibukan saya cukup padat, saya mulai menyempatkan diri untuk menulis buku ini di awal tahun 2011.

Pada bulan Agustus 2011, buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 10 kali. Sejak buku saya diterbitkan, saya telah menolong RIBUAN pasangan suami istri di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Syukur alhamdulillah sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah membaca dan mengikuti semua petunjuk dari buku saya. Beberapa ibu bahkan berkenan untuk berbagi kisah sukses hamilnya di sini. Saya sangat bersyukur atas keberhasilan mereka dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya.

cara cepat hamil

Cara Cepat Hamil

Rabu, 23 November 2016

Mengapa Para Pria Suka Lihat Kamu Orgasme ? Ini Alasannya..



Permainan panas di atas ranjang mungkin sudah jadi hal yang biasa untukmu. Tapi pernahkah kamu memperhatikan ekspresi pasanganmu saat kamu mencapai klimaks? Karena sebenarnya para pria sangat suka lho melihat dirimu saat mencapai kenikmatan bersamanya.

Meski memang tampaknya agak "nakal", berbeda dengan wanita, pria jadi lebih menyukaimu saat kamu juga menikmatinya. Ini dia alasan mengapa ia suka melihatmu orgasme.

1. Mereka suka dipuji

Ketika kamu mencapai puncak kenikmatan, ini sama halnya kamu "mengapresiasi kerja kerasnya" saat bercinta. Seakan kamu memberinya pujian dan ia mendapatkan keberhasilan yang patut dirayakan. Melihatmu orgasme bisa jadi semacam prestasi sendiri bagi pria, karena merasa bisa membuatmu menikmati permainan yang ia berikan.

2. Membuatnya bisa lebih dekat denganmu

Saat mencapai klimaks, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon oksitosin (cinta) yang membuatnya lebih bahagia dan merasa lebih dekat denganmu. Ikatan inilah yang memperkuat rasa sayangmu padanya dan begitu pula sebaliknya.

3. Melihat pertunjukan erotis secara private

Dan ketika membicarakan tentang seks, pria adalah jagonya. Termasuk ketika memiliki pikiran nakal. Mereka suka melihatmu menggigit bibir, mengerang, dan menarik seprai ketika kamu mengalami orgasme di depan matanya seakan ia sedang melihat pertunjukan erotisnya sendiri. Hal ini membuat mereka semakin bergairah.

4. Mereka puas jika kamu pun menikmatinya

Salah satu hal yang ingin dia tahu adalah kamu juga menikmati permainannya. Dengan melihatmu orgasme, ia jadi tahu kamu pun juga menikmati apa yang kalian lakukan. Kesenanganmu adalah kesenangannya.

5. Ia juga mementingkan kebahagiaanmu

Ia tak akan merasa lega ketika kamu tak menunjukkan reaksi yang mereka harapkan. Ia ingin kamu bahagia, hal ini penting baginya. Ketika kamu tak bisa mencapai orgasme, mereka seakan gagal membuatmu bahagia. Ia pun jadi meragukan performanya sendiri.

6. Kamu jadi makin seksi di matanya

Ketika kamu orgasme, aliran darah akan berkumpul di titik-titik rangsang seksual tubuhmu, seperti miss V, payudara dan wajah. Wajahmu jadi memerah dan hal ini sangat seksi di mata pria.

7. Dia takjub

Simpel, mereka takjub melihatmu mencapai puncak kenikmatan. Apalagi ketika kamu mencapai multiple orgasme karena rangsangan darinya. Hal ini membuatnya semakin liar dan membuatnya ingin melihatmu lebih lama.

    Setiap pria pasti suka melihat pasangannya menikmati apa yang mereka berikan, termasuk ketika kamu menikmati permainannya yang panas di atas ranjang. Tak perlu malu menunjukkan ekspresimu saat orgasme, karena itu justru membuatnya lega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar